Exilim EX-S10 Jadi Milikku


Akhirnya bisa punya camdig sendiri..... Cihuuuuuyyyyy.......

Sebenernya pengen SLR seh, tapi kok rasanya lamaaaaa banget bakal keturutan SLR-nya. Palagi dah ada planning buat ambil rumah, (Woloh....kalap ne....) kapan bakal keturutan beli SLR yak....

Tapi demi memenuhi hasrat yang tak tertahankan juga, akhirnya memberanikan diri buat ambil camdig yang murah aja. Tapi nggak murahan loh. Ditambah lagi dengan warnanya yang kusuka banget...merah.... Jadinya langsung aja ambil tawaran temen itu.

Untung bulan lalu, aku berhasil dapat insentif lagi, jadi berani kuambil camdig-nya. Ditambah lagi iming-iming bayar 2x...huhuhu...gatel deh pegang duit. Akhirnya duit insentif pun cuman bertahan dua hari di tangan. Hari berikutnya langsung seserahan hihihi...

Sekarang ndak perlu nunggu kamera datang dulu dari Dumai buat moto-moto produk Flanellita. Mudah-mudahan bisa lebih dimaksimalkan buat promosi...demi sesuap nasi dan segenggam berlian.

0 comments:

Post a Comment