Risolis isi Misoa

Piket hari Senin (7/9) malam ini terasa lamaaaaaaaa...sekali. Rasanya dari tadi jarum jam pelan banget jalannya. Ne baru sampai pukul 22.20 WIB. Fiuh...cepetan dong, sampai ke jam 24.00 WIB.

Tapi untungnya kali ini ditemenin chat. Huh...dah beberapa kali piket sendirian. Ditinggal..macam-macam dah. Yang ada liputan malam dah (*masa seh, pasang mode curiga on!)

Ada juga alasan, temen dari media ato kontributor bla-bla-bla datang. Trus ngerumpi. (*sapa bilang ngerumpi tuh milik perempuan. Cowok demen juga ngerumpi). Dan aneka alasan lain yang aku lupa. Syukurlah aku masih dikaruniai sifat pelupa, jadi ndak dendaman xixixi...


Nah, malam ini, meskipun mata diganjal dengan aneka Makanan Busyet, namun masih juga ngantuk. Tapi karena ditemenin, akhirnya bisa bertahan piket ampe malam.

catatan:
Eh bukan makanannya yg ditaruh di mata loh, tapi dimakan....alias dimasukin di mulut. Nah, yang disebut makanan busyet tuh makanan yg kalo dimakan, kita akan nyebut (langsung ato dalam hati) dengan kata BUSYET.
Makanan busyet yang kusantap malam ini adalah satu gorengan dengan 3 butir cabe rawit dan buah asam jawa yang asemnya minta ampun.

Kembali soal chat, di sela-sela obrolan, ada penggalan (*yang panjang). Tapi banyak yang diedit demi mendapatkan rentetan cerita yang lebih menarik (*versi penulis)

si jelek: kamu makan apa
WieK: coba tebak
si jelek: bakwan
WieK: warnanya coklat
WieK: bentuknya bulat panjang
WieK: ada serabut2nya
si jelek: ujungnya bulat gak
WieK: kalau ditekan bisa keluar isinya
si jelek: hihihihi
WieK: satu lagi ukurannya pas di mulutku
WieK: apa tuuuu
si jelek: iya emang penuh mulut mu
WieK: hehehe
si jelek: tapi kok mutusinnya ganas gitu
WieK: ya iya lah
WieK: ampe harus ditarik2 segala ne
WieK: alot 
si jelek: kalo ditarek aja, sakit
si jelek: jangan dong
WieK: kan pelan
WieK: sediki digigit trus ditarik-tarik
WieK: pke perasaan kok
WieK: gak sakit
WieK: malah enak rasanya
si jelek: masak
si jelek: enak dilidahmu kale
WieK: palagi kalo isinya keluar
WieK: makin nikmat
si jelek: isinya kayak apa
WieK: kayak pasta
WieK: putih
WieK: kental
si jelek: hehehehe
si jelek: kamu telen tu
WieK: iyah
si jelek: masakkkkkk
WieK: ayo tebaaaaak
WieK: dah banyak clue tuh
WieK: petunjuknya
si jelek: clue apaan
si jelek: ohhh
si jelek: aku jawab ya
WieK: yup
si jelek: hehehe
si jelek: jangan pake julurin lidahnya, 
si jelek: gaya
si jelek: benci aku
si jelek: biasa aja lagi
si jelek: jawbanya adalahhhhhhhhhhhhhhh
si jelek: itung sampe tiga dulu ya
WieK: yeeeeeeee
WieK: lama
si jelek: hahahaha
si jelek: 1
si jelek: 2
si jelek: 3
si jelek: lupis
si jelek: udah aku jawab tu
WieK: salaaaaah
si jelek: oh salah ya
si jelek: aku jawab lagi ya
WieK: emang lupis warnanya cokelat
si jelek: disiram kuahnya kan jadi coklat
WieK: jawabannya.....
WieK: adalaaaaaaah...
WieK: eng ing eeennnggg......
si jelek: nyerah deh
si jelek: teka teki mu susah banget
si jelek: dah muter2 otak ku
si jelek: ayolah jawab
si jelek: kan dah eng ing eng
WieK: halah
WieK: segitunya
WieK: risoles isi misoa 
si jelek: ohhhhhhhhh 0000000000000000h
si jelek: kirain tadi
WieK: apaaaaaaa?
si jelek: hehehe ***sensor***
si jelek: beli dimana tadi
WieK: beli di depan
WieK: bazar tribun
si jelek: misoa tu apaan seh
WieK: bakmi kecil2 yg warnanya putih
si jelek: katanya kayak pasta
si jelek: kental
si jelek: putih
si jelek: kupikir odol
WieK: kan dicampur isi risolis
WieK: ntah diapain, jadinya lembek gitu
WieK: eh aku pipis dulu

Wakakakakaka....
Mayan panjang ya penggalannya....mayan lah, bisa nahan mata yg nyaris tertutup

0 comments:

Post a Comment